Prostitusi Kucing

 

5215616_20130225070533

Kucing jantan dan betina didekatkan tetapi tidak dalam satu kandang. Proses ini sebagai pengenalan dan penentuan proses selanjutnya. Jika berjalan lancar maka membutuhkan waktu antara 1-2 hari. Tetapi walaupun sudah didekatkan tetap tidak mau betina harus dicarikan pejantan yang lain karena kucing betinanya yang tidak mau maupun sebaliknya. Apabila lancar maka proses perkawinan dapat dilangsungkan dan biasanya berjalan secara alami. Pejantan akan mendekati betina,dan berlangsunglah perkawinan.  Proses kedua dan ketiga akan berlangsung 2-7 hari dan setelah itu pejantan dan betina bisa dipisahkan.

Sebaiknya perkawinan dilakukan 3-4 kali per hari dalam jangka waktu2-3 hari berturutan, setelah itu pisahkan pejantan dan betinanya sampai kita yakin terjadinya kehamilan. Bila proses kehamilan gagal biasanya betina akan mengalami estrus lagi. Sebaiknya proses perkawinan juga diawasi, paling tidak kita menyaksikan bahwa proses tersebut berhasil yang ditandai dengan betina yang berguling-guling dan marah bila didekati oleh pejantannya.

Biasanya pejantan disewakan minimal seminggu dengan tarif Rp.300.000. Waktu melakukan prostitusi kucing ini juga melihat kondisi kesehatan dari pejantan serta melihat keadaan psikologis dari kucing betina.

Teknologi Web: Assessment 3

Nama : Ni Putu Lokanitha Kusumatari

Kelas : PIS-14-05

NIM : 6701144047

Tinggalkan komentar